Jurnalisme Multimedia

Foto saya
Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Indonesia

Sabtu, 28 September 2019

Pelantikan Pengurus Ekstrakurikuler


Pelantikan

PENGURUS EKSTRAKURIKULER
periode 2019-2020

Pengurus Ekstrakurikuler Periode 2019-2020
              Banjarbaru, Kamis (12/09/2019) telah dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan pengurus organisasi ekstrakurikuler SMA-IT Qardhan Hasana Banjarbaru Periode 2019-2020. Ekstrakurikuler yang dilantik adalah Palang Merah Remaja (PMR). Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R), Jurnalisme Multimedia (Multijurnal), dan Seni (yang terdiri dari paduan suara, teater, dan tari).



Acara pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang dinyanyikan oleh anggota paduan suara SMA-IT Qardhan Hasana, serta para pengurus ekstrakurikuler dan Ustadz/ah yang ikut berhadir dalam acara pelantikan. 

Pengurus Ekstrakurikuler Periode 2019-2020
Kegiatan pelantikan dilanjutkan dengan pembacaan ikrar, seluruh pengurus ekstrakurikuler dengan lantang membaca ikrar pengurus secara serentak. Suara gema menjadi saksi bahwa para pengurus siap mengemban tugas ekstrakurikuler yang dipilih. Sebagai bukti tertulis, masing-masing ketua ektrakurikuler bergantian maju ke depan untuk menandatangani berita acara pelantikan pengurus ekstrakurikuler sebagai syarat sah bahwa pengurus ekstrakurikuler telah dilantik.

Penandatanganan Ektrakurikuler PMR di wakilkan oleh Ainun Mirzayanti, penandatangan ekstrakurikuler Paskibra diwakilkan oleh Satrio Alam Utomo, penandatanganan ekstrakurikuler PIK-R diwakilkan oleh Muhammad Ilmi Fauzi, penandatanganan ekstrakurikuler Multijurnnal diwakilkan oleh Ahmad Rizkoni, dan penandatanganan ekstrakurikuler Seni diwakilkan oleh Ustadz Terry Devara.

Sebelum kegiatan pelantikan diakhiri,  Ustadzah Dahwati, S.Pi selaku wakil kepala sekolah memberikan sambutan dengan menuturkan “semoga kegiatan ekstrakurikuler di SMA-IT Qardhan Hasana dapat lebih maju dari sebelumnya, serta dapat membawa nama baik Qardhan Hasana.” Aamiiin ya Rabbal ‘aalamin.

~SMA-IT QARDHAN HASANA ALWAYS BE THE BEST~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Juara 1 PIK-R SMA IT Qardhan Hasana

Team PIK-R SMA-IT Qardhan Hasana Mendapat Juara 1 d alam Pentas Seni Salam Gendre Anggota PIK-R SMA IT Qardhan Hasana  Banjarbaru...