Jurnalisme Multimedia

Foto saya
Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Indonesia

Senin, 28 Oktober 2019

Juara 3 Festival Teater Tradisional Japin Bakisah


~ Festival Teater  Tradisional Japin Bakisah ~

Juara di Festival Teater Tradisional Japin Bakisah

Banjarbaru – Kabar membanggakan kembali datang dari tim esktrakurikuler seni SMA-IT Qardhan Hasana. Sabtu (26/10/2019) bertempat di MESS L Banjarbaru, melalui cabang seni teater, SMA IT Qardhan Hasana meraih juara ke-3 dalam “Festival Teater Tradisional Japin Bakisah” se-kota Banjarbaru.
Dalam festival tersebut, sekolah pencetak kader pemimpin islami ini menjadi salah satu dari 7 peserta yang turut berlomba menaklukkan hati para juri. Melalui kisah yang berjudul “Mahar Kawin”, SMA IT Qardhan Hasana patut berbangga karena bersanding dengan SMA Negeri 1 dan 2 sebagai juara mengalahkan 4 sekolah negeri lainnya. Ihya  Ulumuddin kelas X MIPA 2 salah seorang anggota seni teater menuturkan, “hasil yang diraih saat ini tidak lepas dari usaha dan doa.”
Terry Devara selaku pembina juga menyampaikan rasa senang dan bangganya melihat hasil yang diperoleh anak-anak. “Mulanya sedikit tidak menyangka anak-anak mampu menjadi juara, mengingat waktu latihan kami yang sangat singkat. Tapi semoga kemenangan mereka kali ini tidak membuat mereka berpuas diri, sebaliknya semoga ini menjadi motivasi bagi mereka untuk lebih berusaha lagi memperbaiki kualitas olah vocal, tubuh, dan sukma mereka pada penampilan-penampilan berikutnya.”
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Juara 1 PIK-R SMA IT Qardhan Hasana

Team PIK-R SMA-IT Qardhan Hasana Mendapat Juara 1 d alam Pentas Seni Salam Gendre Anggota PIK-R SMA IT Qardhan Hasana  Banjarbaru...