Jurnalisme Multimedia

Foto saya
Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Indonesia

Rabu, 11 September 2019

Pelantikan Dewan Ambalan SMA IT Qardhan Hasana


Upacara Pelantikan
Pengurus Pramuka Dewan Ambalan
Masa Abdi 2019-2020
 
Dewan Ambalan Masa Abdi 2019-2010
Upacara Pelantikan Dewan Ambalan Masa Abdi 2019-2020


Banjarbaru-Prosesi pelantikan Dewan Ambalan SMA-IT Qardhan Hasana dilaksanakan pada hari jum’at (30/08/19) oleh kepala sekolah SMA IT Qardhan Hasana, Ustadz Ali Imran, S.Pd. Pelantikan ini bertujuan untuk memudahkan penghimpunan, pengelolaan, penggerakan, dan pengarahan peserta didik dalam melaksanakan kegiatan pramuka penegak hukum mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Pelantikan ini dilaksanakan setelah kegiatan pramuka selesai, yang dihadiri oleh ustadz/ah dan peserta didik kelas X SMA IT Qardhan Hasana.

Dewan Ambalan Masa Abdi 2019-2020
Dewan Ambalan
Kepala SMA IT Qardhan Hasana Banjarbaru melantik dewan ambalan sebanyak 20 orang, yang terdiri dari ketua dewan ambalan (Muhammad Ihsan), wakil ketua (Apipah), sekretaris (Anisa Dwi Pramita dan Nazrah Khairin), bendahara (Julianti Salma dan Nur Aziza Hamdiah), pemangku adat (Ahmad Fahrezi dan Nur Fadilla), seksi kegiatan (Melly Anindhia, Ahmad Ar Rasyidi, Amanah Rihadatul Ais, dan Aulya Tri Rahmawati), seksi perlengkapan (Rahmatul Firdaus, Muhammad Erlangga Pranansa, Muhammad Ilmi Fauzi, dan Satrio Alam Utomo), serta seksi kegiatan pramuka (Nur Umroti Raudah, Lilis Sundari, Alysa Aziza Putri, Naimah, dan Rizki Urfatul Islamiah).

 “Diharapkan dengan adanya upacara pelantikan ini, pengurus baru dapat meningkatkan rasa tanggung jawab, rasa cinta terhadap nusa, bangsa, dan agama” paparan Ustadz Ali Imran.

Author: Nuril Isti’anah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Juara 1 PIK-R SMA IT Qardhan Hasana

Team PIK-R SMA-IT Qardhan Hasana Mendapat Juara 1 d alam Pentas Seni Salam Gendre Anggota PIK-R SMA IT Qardhan Hasana  Banjarbaru...