Jurnalisme Multimedia

Foto saya
Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Indonesia

Rabu, 09 Oktober 2019

Sekolah Adiwiyata



KOMITMEN BERSAMA MENUMBUHKAN BUDAYA
MENUJU SEKOLAH ADIWIYATA
Foto bersama para ustadz/ah dan ketua osis SMA-IT, SMP-IT, dan SD_IT Qardhan Hasana

                  BANJARBARU- pada hari senin (07/10/2019) SMA IT Qardhan Hasana Banjarbaru melaksanakan  penandatanganan perwujudan budaya menuju sekolah adiwiyata. Sekolah merupakan tempat untuk menuntut ilmu, selain itu juga untuk memberikan ide – ide inovatif dalam perannya sebagai lembaga pendidikan yang peduli terhadap lingkungan hidup. Untuk menciptakan dan menjaga lingkungan sekolah dan sekitarnya yang bersih dan sehat maka dirancanglah program sekolah adiwiyata. Sekolah adiwiyata adalah sekolah yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan yang bersih, sehat, asri nan indah.
           
Penandatangan komitmen bersama
Terbentuknya program tersebut, diharapkan mampu membuat masyarakat disekitar lingkungan sekolah menyadari bahwa lingkungan yang hijau adalah lingkungan yang baik bagi kesehatan tubuh kita. Warga sekolah SMA IT melakukan kerja bakti untuk mewujudkan sekolah adiwiyata. Program tersebut juga diharapkan mampu untuk turut serta mendukung tujuan adiwiyata yang mewujudkan warga sekolah yang bertanggung jawab dalam upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan melalui tata kelolaan sekolah yang baik untuk mendukung pembangunan berkelanjutan yang konsisten. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Juara 1 PIK-R SMA IT Qardhan Hasana

Team PIK-R SMA-IT Qardhan Hasana Mendapat Juara 1 d alam Pentas Seni Salam Gendre Anggota PIK-R SMA IT Qardhan Hasana  Banjarbaru...