Jurnalisme Multimedia

Foto saya
Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Indonesia

Jumat, 13 September 2019

Pelantikan Pengurus OSQHA dan MPK


Pelantikan Pengurus OSQHA dan MPK
SMA-IT Qardhan Hasana Banjarbaru
Periode 2019-2020


Serah Terima OSQHA Periode 2019-2020
Serah Terima Jabatan Ketua OSQHA
            Banjarbaru, Senin (09/09/2019) telah dilaksanakan pelantikan serah terima jabatan kepengurusan Organisasi Siswa Qardhan Hasana (OSQHA) dan Pengurus Perwakilan Kelas (MPK) Periode 2018-2019 kepada pengurus baru periode 2019-2020. Melalui proses pemilu yang dilaksanakan secara demokrtis, pemilihan secara langsung dilakukan oleh seluruh peserta didik kelas X, XI, dan XII SMA IT Qardhan Hasana.

Wakil kepala sekolah (Ustadzah Dahwati, S.Pi) membacakan Ikran Pengurus yang diikuti oleh para anggota pengurus, dan disaksikan oleh ustadz/ah serta seluruh peserta didik. Dalam sambutannya, wakil kepala sekolah mengatakan “kalian adalah siswa-siswi yang terpilih diberikan amanah oleh sekolah dan seluruh peserta didik untuk mengemban tugas/menjalanan roda organisasi yang di dalamnya terdapat program-program yang seiring dengan program sekolah (ekstrakurikuler).” Oleh karena itu, beliau berharap pengurus OSQHA dan MPK dapat menjadi contoh untuk siswa-siswi agar lebih disiplin, baik disiplin waktu, disiplin belajar serta disiplin dalam berpakaian.

Acara dilanjutkan dengan serah terima secara simbolis dari ketua OSQHA Periode 2018-2019 kepada ketua OSQHA Periode 2019-2020. Ketua OSQHA periode 2018-2019, Baramanta Dzikaf Abimanyu mewakili rekan-rekan pengurus mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuannya, serta meminta maaf atas segala kekurangan selama menjabat kepada semua peserta didik. Begitu juga dengan ketua OSQHA baru, Putri Nabila Hafsary mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dalam menjalankan organisasi satu tahun ke depan.

            Selamat bertugas kepada seluruh pengurus OSQHA dan MPK periode 2019-2020. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan keberkahan dalam memberikan kemudahan dan keberkahan dalam menjadikan amal ibadah dalam menjalankan amanahnya. Aamiin.

~SMA-IT QARDHAN HASANA ALWAYS BE THE BEST~
GOOD LUCK!

Author: Humaira Nur Afifah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Juara 1 PIK-R SMA IT Qardhan Hasana

Team PIK-R SMA-IT Qardhan Hasana Mendapat Juara 1 d alam Pentas Seni Salam Gendre Anggota PIK-R SMA IT Qardhan Hasana  Banjarbaru...