Jurnalisme Multimedia

Foto saya
Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Indonesia

Senin, 30 September 2019

Musikalisasi SMA-IT Qardhan Hasana


LOMBA
MUSIKALISASI PUISI
Anggota Musikalisasi Puisi Qardhan Hasana
            BANJARBARU- SMA IT Qardhan Hasana ikut berpartisipasi dalam Festival Sastra Lomba Musikalisasi Puisi Tingkat Pelajar Sederajat yang diselenggarakan oleh Dewan Kesenian Banjarbaru pada sabtu(14/09/2019). Selain SMA IT Qardhan Hasana, sekolah lain pun ikut berpartisipasi dalam mengikuti lomba tersebut.
Persiapan yang dilakukan tim padus SMA IT Qardhan Hasana pun dilakukan dalam seminggu penuh menjelang lomba. Walaupun pada saat itu menjelang ulangan Penilaian Tengah Semester, tim padus QHA tetap giat berlatih dan mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar(KBM).
Lomba pun berlangsung pada sabtu (14/09/2019) di Murjani. Berbagai peserta dari tingkat SMA-SMP di Banjarbaru memeriahkan lomba tersebut. Salah satu peserta dari tim paduan suara Qardhan Hasana menceritakan pengalamannya sebelum tampil di panggung, “ sebelum tampil sih agak nervous karena sudah lihat penampilan-penampilan peserta lain yang lebih bagus gitu. Tapi ya tetap enjoy aja, kan yang tampil juga berempat” ujar Ainun Mirzayanti.
Pengumuman lomba pun diumumkan, tetapi SMA IT Qardhan Hasana tidak mendapat juara. Rasa lega dan sedih dirasakan oleh tim padus QHA, lega karena mereka telah menampilkan yang terbaik dan sedih karena tidak mencapai ekspetasi yang mereka inginkan. Tetapi bagi mereka pengalaman yang mereka dapatkan merupakan batu loncatan untuk meraih juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Juara 1 PIK-R SMA IT Qardhan Hasana

Team PIK-R SMA-IT Qardhan Hasana Mendapat Juara 1 d alam Pentas Seni Salam Gendre Anggota PIK-R SMA IT Qardhan Hasana  Banjarbaru...